5 Tempat Makan Sate Pilihan di Bandung

Dipostkan March 15, 2017
Ditulis oleh Administrator Admin

 

Sate!

 

Siapa sih yang tidak kenal sate? Makanan khas Indonesia ini digemari tua-muda dan berbagai kalangan. Mulai dari sate ayam, sate kambing, sate Madura, atau sate Padang, ada begitu banyak varian daging yang ditusuk dengan kayu ini. Membayangkannya saja sudah bikin lapar! 

Nah, bagi kalian yang tinggal di Bandung atau sering jalan-jalan ke Kota Kembang ini, yuk lihat rekomendasi 5 tempat makan sate dari kami:


TAICHAN X BABAKARAN 

Lokasi: Jalan Ir. H. Djuanda 111

‚Äč
Tempat makan yang sedang hits - terutama di kalangan anak muda ini - menyediakan berbagai macam sate dengan harga terjangkau. Secara garis besar, satenya sendiri terdiri dari tiga jenis: sate ayam, sate sapi, dan sate ikan. Dengan harga per tusuk berkisar ribuan rupiah, Taichan X Babakaran selalu dipenuhi pengunjung.

Bagi penggemar pedas, Taichan juga menyediakan beberapa pilihan sambal loh! 

Suasana Taichan sehari-hari:



SATE PADANG BU MUS 

Lokasi: Jl. Buah Batu No. 182

Sejatinya, Bu Mus ini adalah Rumah Makan Padang yang menjual menu tersendiri yang unik, yaitu sate Padang. Meski biasanya sate Padang tidak mudah ditemui di RM Padang (umumnya dijual oleh penjual tersendiri), di Bu Mus, menu ini justru menjadi primadona dan incaran pembeli.



Penampakan sate padang Bu Mus yang menggugah selera.

SATE PADANG MERDEKA

Lokasi: Jl. Merdeka (di depan toko buku Gramedia)

Meski sama-sama sate padang, citarasa di sini agak berbeda dengan sate padang Bu Mus. Namun, keduanya memiliki kesamaan: selalu ramai dan disukai pengunjung!

Yang ini penampakannya. Sama-sama menggiurkan, bukan? 

SATE UPI

Lokasi: Jl. Gegerkalong Girang, kampus UPI

Meski berjualan di Bandung, sate yang satu ini sesungguhnya sate ayam dan kambing khas Madura. Sate yang buka mulai dari sore hari hingga jam 12 malam ini tetap saja ramai dikunjungi pengunjung, walau normalnya orang sudah beristirahat pada jam-jam tersebut.

Sayangnya kami belum berhasil memasukkan fotonya. Bagaimana jika Lokasioner langsung saja berkunjung dan mengirimkan foto untuk kami? :)

SATE KAMBING PAK GINO

Lokasi: Jl. Sunda No. 76

Warung sate kambing yang satu ini unik dan tidak hanya menjual sate. Bahkan, mereka menyediakan kambing guling dalam porsi besar (berat hingga 15 kg!).

Berikut beberapa menu yang disediakan Pak Gino:

Karena harganya yang cukup terjangkau, warung sate ini pun selalu ramai oleh para pelajar dan anak-anak muda.

Nah, Lokasioner, tunggu apa lagi? Ayo segera meluncur ke Bandung dan cicipi semua sate-sate di atas! Jangan lupa tinggalkan komentar atau berbagi pengalaman di forum kami, ya! :)
 

Komentar

Gravatar

May 7, 2017

Keliatannya enak-enak bangett. Jadi laperr

Posting comments after three months has been disabled.